KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Senin, 31 Januari 2011

ANEH



Saya benci JAKARTA dan SURABAYA.

Bagi saya ada hal tidak logis yang tidak bisa saya jelaskan kenapa saya membencinya. Bukan sekadar karena kemacetan yang bisa menguras kesabaran tiap harinya. Ataupun polusi dan padatnya dua kota itu. Lebih dari semua alasan itu, ada hal tidak logis yang membuat saya membencinya.

ANEH? Mungkin iya. Yang jelas ada hal yang tidak ingin saya ketahui lebih banyak dari kota ini.
Saya, benci JAKARTA, SURABAYA.

4 komentar:

  1. knp km bnci ma jkrt N srby ???
    ya dah salam kenal mbak saya izin follow mohon follow balik

    BalasHapus
  2. hags hags hags , koq hampir sama ya. bukan benci sih, cmn kalo disuruh milih pengin tinggal dimana pasti 2 kota itu ngga ada dalam daftar list sy.

    BalasHapus
  3. hehehee...
    Kalo Jakarta, aku juga benci.
    Kalo Surabaya, nggak dong
    aku pernah tinggal lama disana soalnya
    enak sih, gak semacet jakarta

    BalasHapus
  4. Dija belom pernah ke Jakarta Tante...

    BalasHapus