KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Sabtu, 07 Juli 2012

3 Stages of LIFE

Hello everyone? How was your life? The answer is must be "Great" dong yaaa, hahaha. Aduuh luuuaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pake banget gak posting. Sepertinya janji saya buat rajin posting, rajin ngeblog menguap begitu saja. Kalah dengan rutinitas kerja, study, dan urusan lain yang membelenggu saya (alasan klasik). Rajin blog walking sih, cuman dont know why kalau sudah terlanjur lama gak posting mau memulai sulit (a.k.a males :p) banget. Hehehehe. Yah, harus saya akui, komitmen yang paling sering dilanggar memang komimen dengan diri sendiri. Karena nggak ada sangsi yang mengikat.

Tapi bicara soal waktu, tenaga, dan uang saya menemukan satu quote bagus,




Ada 3 masa dalam kehidupan :

1. Remaja : Punya banyak energi dan waktu, tapi belum cukup punya banyak uang.

2. Dewasa : Punya energi, punya cukup uang, namun tidak memiliki waktu.

3. Manula : Punya waktu, punya cukup uang, namun tak punya cukup banyak energi.


So, mari kita menikmati setiap detik kehidupan yang kita miliki, karena kita tidak dapat memiliki kesemuanya sekaligus. Ada di tahapan manakah Anda sekarang? Semoga bisa menikmatinya yaaaa. Hehe.

Well, saat ini sedang dihadapkan dengan beraneka macam jenis tugas akhir semester. Doakan supaya saya bisa mengerjakan dengan lancar dan hasil akhirnya memuaskan seperti yang saya dan keluarga harapkan. Amiiiinnnnnnnnn.

Oiya, my precious Kaninda sudah 10 months 2 weeks merangkaknya sudah kenceng banget, sekarang lagi belajar berdiri dan tetep kata yang diucapkan everyday adalah "papapapaaaaaaa".






Suka buah alpukat, kerupuk dan minum air putih (so excited kalau liat air mineral gelasan), bergaya menelpon dengan meletakkan tangan ditelinganya, gaya bedakan sendiri, sisiran sendiri, pokoknya tiap hari adaaaa aja. Doakan supaya Kaninda sehat selalu kian hari makin tambah pinter,dan jadi anak yang solehah. Amieeennn. Hmmmm jadi pengen cepet2 pulang (soalnya saya posting disela2 kerja) hihihi. Jangan ditiru yaaa :)
Finally, have a great weekend everyone!


2 komentar:

  1. tahapan hidup itu: anak-anak, remaja, alay, dewasa, tua. Heheheh :D salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Dija mau topinya adik Kanindaaaaa

    BalasHapus