KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Minggu, 23 September 2012

Sang Penghibur

Setiap perkataan yang menjatuhkan tak lagi ku dengar dengan sungguh,
Juga tutur kata yang mencela tak lagi kucerna di dalam jiwa,
Aku bukanlah seorang yang mengerti tentang kelihaian membaca hati,
Aku cuma pemimpi kecil yang berangan tuk merubah nasibnya,

Oh bukankah ku pernah melihat bintang
Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata
Menghibur yg lelah jiwanya…

Ku gerak kan langkah kaki dimana cinta akan bertumbuh,
Kulayangkan jauh mata memandang tuk melanjutkan mimpi yang terputus,
Masih kucoba.. mengejar rinduku meski peluh membasahi tanah,
Letih, penat tak menghalangiku tuk temukan bahagia,

Oh bukankah ku pernah melihat bintang
Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata
Menghibur yg lelah jiwanya

Bukankah hidup ada perhentian
Tak harus kencang terus berlari
Kuhela kan nafas panjang
Tuk siap berlari kembali

Bagai bintang yang bersinar menghibur yang lelah jiwanya,
bagai bintang yang berpijar menghibur yang sedih hatinya.


***Note : Akhir - akhir ini saya sedang suka (lagi) dengan lagu ini. Betul - betul menyemangati saya yg sedang galau versi anak mudanya,
Haaahhhh take a deep breath semoga Allah senantiasa terus menambah sto sabar untuk saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar