KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Senin, 20 September 2010

Usaha Catering - Silahkan Order



Kantong mahasiswa, selain mengandalkan "gaji buta" dari orang tua dan pemasukan per bulan dari "belajar kerja", sekarang nyoba bantu pacar nambah income sekaligus belajar wirausaha. Kan, walau bagaimanapun juga pengeluarannya jadi nambah karena nraktir saya. Hehe. Sukur-sukur bisa ditabung :)

Pacar saya membaca peluang untuk nyoba melayani kebutuhan maem para mahasiswa (dikampus saya) denga membuka "Catering Mahasiswa" . Tapi, kami juga melayani order selain mahasiswa dari luar kampus saya, dan order selain mahasiswa. Termasuk nasi kotak. Saya, hanya bisa bantu promo dan urusan kecil lainya. Kalau urusan masak, chef alias kokinya adalah ibuk pacar saya, hehe. Dijamin masakanya dahsyat. Enak. Saya beberapa kali maem masakan ibuk. Ini adalah daftar / list paket catering yang kami sediakan :

Katering "Mbak Ucik"

- Bebas penyedap rasa buatan, diantar ke tempat, bersih dan sehat -
- Menu bervariasi setiap hari -

Pilihan paket :

.S.A.T.U.
Nasi, sayur, sambal, lauk tempe / tahu, kerupuk, untuk 3x makan.
Rp. 6.500,-

.EKSTRA.
Menu sama, porsi ekstra, bonus lauk / buah.
Rp. 9.000,-

.MAHASISWA.
Cukup untuk 3x makan. Ekstra lauk (telur / daging), ada bonus buah segar
Rp. 11.500,-


NB :

1. Satu paket terdiri dari 3 rantang hantaran
2. Diantar ke tempat, setiap jam 7 pagi, hari pelayanan Senin – Kamis
3. Pilihan pembayaran :
a. Mingguan, dibayar dimuka tiap Senin
b. Bulanan, dibayar dimuka setiap tanggal 3

Melayani juga menu permintaan dari customer selain paket diatas. Sangat flexible. Hanya untuk wilayah Kota Madiun.
We give the excelent service, health and delicious food :)

Untuk informasi dan berlangganan segera hubungi :
- 0351 491358 atau
- 0857.3532.7059 (Andik Kurniawan)
- 0856.4821.4567 (Kiki Mayangsari)

Yuuk, mari ditunggu ordernya :)

3 komentar: