KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Kamis, 04 Juni 2009

Akhirnya......


Huaaaahhhh.... setelah sekian lama saya berusaha untuk mewujudkan "rumah impian" saya, rumah impian untuk memuntahkan apa yang tidak bisa di keluarkan oleh lidah dan bibir saya, setelah sekian lama saya tidak mampu menjawab pertanyaan "kapan punya blog?''(sebenernya sudah ada, tapi karena sifat pelupa yang enggan meninggalkan saya:) , setelah lama keinginan untuk punya "rumah impian" ini tertunda, hari ini (4 juni 2009, hehe) saya akan bisa memuntahkan apa yang tidak bisa di keluarkan oleh lidah dan bibir saya dalam "rumah impian"....
Welcome to my happy life..........
Eiiyyaaa, yang pengen mampir dan komentar monggo pinarak saja yeaaa..... :D

1 komentar:

  1. sekarang PR kamu, bikin facebook dong. orang2 udah pada nglontok tuh FBan. kamu kok baru blog kik????

    BalasHapus