KURNIAWAN'S FAMILY

Kurniawan's Family

Minggu, 14 Juni 2009

Berani kerja berani capek???


Agaknya tagline diatas bukan hanya sekedar tagline sebuah produk multivitamin untuk mempengaruhi konsumennya. Tapi bisa benar2 kita terapkan dalam semua aktivitas sehari hari kita.
Seringkali perasaan mengeluh muncul ketika tujuan kita untuk menyelesaikan pekerjaan mengalami hambatan. Tanpa di sadari hati ini sebenarnya sudah tidak ikhlas. Mengeluh... HUUUHHHH....
Wah2 tanda2 diatas bisa jadi bahaya. Bukan buat siapa2 tapi buat diri kita sendiri. Karena tanpa disadari semangat bekerja bisa jadi menurun. Seperti yang saya alami beberapa hari terakhir, hehe. Setiap kali akan ada event yang saya kerjakan, huuaaahhh... rasanya pekerjaan tidak ada habisnya. Telepon Cellular saya tidak berhenti berbunyi, (halah sok sibuk,,, heheh). Janji2 yang pernah saya sampaikan ke orang2 terdekat untuk sekedar ngopi, atau mengantar ibu pergi sudah dipastikan tidak akan terpenuhi. Saat jarum jam mengejar saya untuk berlari kencang. 

Entah apa yang ada dalam otak saya, (tanpa aba2, tanpa mantra, tanpa di duga, hehea) tiba2 terpikir tagline dari produk multivitamin yang sering muncul di tipi... Berani kerja, berani capek... Waaahhh sederhana tapi memang kalau kita menyadari sebagai bentuk dari konsekuensi capek bisa jadi hal yang menyenangkan. Manakala pekerjaan kita berakhir dengan ''sukses''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar